Tips Pilih Meja Kerja Supaya Produktif Saat di Rumah

Selainnya situasi ruang bekerja di dalam rumah, meja kerja bisa juga mempengaruhi semangat dan keproduktifan kerja, lho. Karena itu, supaya masih tetap semangat dan tingkatkan keproduktifan, saat sebelum beli baca dahulu panduan pilih meja kerja di bawah ini.

Tenang, di tempat ini ada beberapa panduan pilih meja kerja yang dapat Mama Papah aplikasikan saat sebelum membeli. Berikut 5 panduan pilih meja kerja yang nyaman supaya masih tetap produktif sepanjang kerja di rumah:

Yakinkan sesuai ukuran ruang

Panduan pertama ketika menentukan meja kerja ialah sesuaikan dengan ruang. Tidak lucu, donk, jika ruang jadi sesak dan penuh karena meja yang terlampau besar? Atau bahkan juga berasa benar-benar kosong karena meja yang kekecilan.

Baiknya ukuran meja kerja yang dapat Mama Papah tentukan memiliki ukuran 120 cm. Ukuran itu umumnya bisa diisi netbook dan beberapa buku di atasnya. Bahkan juga, Mama Papah bisa juga menempatkan beberapa tanaman hias yang pas ditanamkan di meja kerja, lho.

Tentukan meja yang sesuai perannya

Terkait dengan awalnya, panduan pilih meja kerja seterusnya sesuaikan dengan peranan. Sudah pasti, ini bermanfaat agar bekerja di dalam rumah semakin nyaman. Misalkan, dengan tentukan apa yang hendak ditempatkan pada meja, computer atau cuma netbook.

Atau pikir ruang untuk menulis dan menulis saat harus rapat online. Dengan menimbang ini, akan membuat Mama Papah nyaman saat bekerja, karena tidak kesempitan atau bahkan juga terlampau besar.

Tentukan design minimalis

Saat ini ada beberapa design meja yang dapat Mama Papah tentukan. Untuk membikin kesan-kesan sederhana Mama Papah dapat tentukan meja minimalis. Walau bentuknya sederhana, meja minimalis masih tetap memberi kesan-kesan menawan dan kekinian. Belum juga bila Mama Papah dapat memberikan dekor di sebelahnya. O, iya, umumnya meja kerja minimalis mempunyai harga yang lebih ramah di kantong, lho.

BACA JUGA  Langkah Menjaga Kesehatan Kuku yang Gampang Dilaksanakan, Tidak Perlu ke Salon

Lihat kualitas meja

Seterusnya, Mama Papah harus juga memperhatikan kualitas meja kerja yang diputuskan. Janganlah sampai kualitas meja kerja yang diputuskan cepat hancur dan membuat Mama Papah harus beli yang baru.

Maka dari itu, coba periksa dahulu kaki meja kuat atau mungkin tidak. Lantas, permukaan meja rata atau mungkin tidak. Check laci berperan atau tidak. Bahkan juga, tidak ada kelirunya Mama Papah menanyakan material yang dipakai pada penjual, untuk memprediksi tahan lama tidaknya sebuah meja.

Tidak boleh lupakan laci penyimpanan

Satu kembali panduan yang jangan dilalaikan, mencari meja kerja yang mempunyai laci penyimpanan. Kenapa? Agar meja kerja Mama Papah masih tetap pada kondisi rapi tanpa kertas atau buku yang berantakan. Lantas, bagaimana bila tidak ada lacinya?

Tak perlu cemas, Mama Papah bisa mempersiapkan rack atau almari di dekat meja. Supaya tidak makan tempat, Mama Papah dapat memasangkan rack menggantung di atas meja . Maka, kelihatan lebih rapi dan nyaman.